KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Identitas Pria Lompat dari Tower Bea Cukai Batam Akhirnya Terungkap

Jasad Sukiman saat dibawa petugas ke RS Bhayangkara Polda Kepri. (Foto: Fah/Kepriupdate)


BATAM - Jerih upaya Satreskrim Polresta Barelang menyelidiki kasus mayat pria yang tewas lompat dari tower CSS Bea dan Cukai Batam akhirnya berbuah manis. Korban diketahui asal Jakarta Utara.



Hal itu disebutkan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman. Rahman mengungkapkan, korban diketahui bernama Sukiman, kelahiran Bagan Siapi-Api, 11 September 1980.


Pada KTP-nya, pria beragama Budha tersebut beralamat di Jelambar Jl. J/48 RT 001 RW 006 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.


"Dugaan kita korban tewas karena bunuh diri. Pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasa," ungkap Rahman kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).


Selain itu, polisi juga tak menemukan barang-barang lain milik korban. Korban sempat disebut Mr X atau karena identitasnya belum diketahui. Saat ini jasad korban masih di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.


Sebelumnya diberitakan, seorang pria diduga bunuh diri dengan cara melompat dari Tower CSS BC Batam. Jasad korban baru ditemukan pada pagi harinya saat petugas kebersihan tengah menyapu halaman, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 7.30 WIB.


Peristiwa tersebut membuat heboh masyarakat. Warga banyak yang berhenti di sekitar lokasi guna mencari tau informasi apa yang terjadi.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *