KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri Kini Dipegang Suryono

Suryono, Kepala BI Kepri baru (kiri) berjsbat tangan denang Musni di Morning Bakery Batam Centre, Rabu (25/1/2023). (Foto:tgh/kepriupdate)


BATAM - Suryono resmi menjabat sebagai Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri. Ia memggantikan Musni Hardi K Atmaja yang telah bertugas sejak 2020 lalu.

Musni sendiri akan ditugaskan di BI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Selama bertugas di Kepri ia melakukan gebrakan yang luar biasa, tak heran mendapatkan ranking 3 se-Sumatera terkait digitalisasi.

"Alhamdulillah selama bertugas di sini kami sudah melakukan beberapa program seperti mendorong penggunaan QRIS, UMKM dan perkembangan ekonomi lainnya," kata Musni, Rabu (25/1/2023).

Musni juga memberikan apresiasi kepada media di Kepri yang telah mendukung pemberitaan BI Kepri-utamanya di masa sulit pandemi Covid-19 melanda dunia.

Sementara itu, Suryono Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri yang baru menyanjung sejumlah prestasi yang luar biasa dari Musni. 

Diantaranya, BI Kepri sukses meraih Grade A untuk tingkat Bank Indonesia di wilayah Sumatera. Bahkan BI Kepri dalam kinerja telah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Bank Indonesia.

Suryono juga menyanjung BI Kepri sukses menekan angka inflasi yang masuk dalam kategori rangking 3 terendah se-Sumatera. Kemudian mengembangkan UMKM dalam tajuk Gebyar Melayu Pesisir.

"Untuk itu saya meminta dukungan dari rekan-rekan media agar bisa melakukan hal yang sama dengan pak Musni. Mengingat, awak media itu perwakilan dan perpanjangan tangan," ujar Suryono mantan Kepala group Operasionalisasi Kebijakan Utama Departemen Regional Bank Indonesia Pusat. (tgh)




Editor : Teguh


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *