EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Liburan Makin Asyik dan Edukatif Untuk Keluarga, Yuk Kunjungi Dino's Gate Batam di Bengkong

Pengunjung menikmati wisata Dinos's Gate Batam. Destinasi ini memberi aneka permainan seru dan edukasi bagi putra-putri. (Foto: Fah/Kepriupdate)


BATAM - Liburan akhir pekan bersama keluarga akan semakin seru bila mengunjungi destinasi Dino's Gate Batam di Bengkong. Ya, lokasi ini menjadi obyek wisata edukasi favorit keluarga Batam sejak dilaunching 2019.

Tiket masuk Dino Gate Batam ramah di kantong, Rp30.000 per orang. Selain itu, taman ini memberlakukan tiket gratis bagi anak-anak berusia di bawah 3 tahun.

"Saya baru tau ada tempat wisata yang keren seperti ini. Sebab selama ini kan Batam dikenalnya pantai saja," ujar Yunita, warga Batam Kota, Sabtu (28/1/2023).

Konsep tempat wisata ini memadukan unsur alam. Berada di tepi laut, duduk bersantai di dalamnya membuat nyaman pengunjung. Dino’s Gate Batam berada di dalam kawasan Golden City, Bengkong Laut.

Pengunjung bisa merasakan serunya melihat berbagai jenis dinosaurus, mulai dari Ankylosaurus, Brontosaurus, Tyrannosaurus rex, Saurolophus, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya melihat wujudnya saja, kita juga bisa melihat dinosaurus yang bergerak dan mendengarkan suaranya secara nyata. Destinasi ini dapat menjadi sarana edukasi dan rekreasi yang cocok untuk segala kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Selain wisata dinosaurus yang beragam, destinasi ini juga memiliki mini zoo dengan berbagai macam hewan. Para pengunjung bisa berinteraksi dan memberi makan hewan-hewan tersebut seperti kambing, kelinci, monyet, dan juga ada kolam kura-kura. Salah satunya wahana Rabbit Farm House atau taman kelinci.

Keseruan atraksi kingkong, wahana ayunan, wahana dinosaurus, spot foto variatif dan kekinian seperti sarang burung, bulan, pintu ke mana saja, 3D art, photo booth, yang menjadi daya tarik lainnya bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata ini.


"Anak-anak merasa senang bisa berlibur sambil belajar tentang flora dan fauna. Menurut saya ini sangat mendidik anak-anak," ujar Tiara, warga Batuaji.(fah)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *