EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sukses Tangkap Anggota Dewan Pengguna Sabu, Kasatresnarkoba Polresta Barelang Dimutasi

Kompol Lulik Febyantara, Kasatresnarkoba Polresta Barelang saat ekspos kasus pengungkapan narkoba belum lama ini. (Foto/Kepriupdate)


BATAM - Kapolda Kepri kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat di lingkungan Polda Kepri. Rotasi tersebut tertuang dalam surat telegram nomor : STR/24/I/KEP./2023 tertanggal 24 Januari 2023.

Dalam TR Kapolda tersebut cukup mengagetkan, pasalnya ada nama Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara yang diganti. 

Kompol Lulik saat ini dia tengah menangani kasus anggota DPRD Batam, yang ditangkap pakai narkoba bersama wanita cantik di Hotel Pasific Palace Batam.

Berikut daftar pejabat yang diganti: Kasat Reskrim Polresta Barelang yang dijabat Kompol Abdul Rahman digantikan Kompol Budi Hartono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubukbaja.

Kasat Narkoba Polresta Barelang yang dijabat Kompol Lulik Febyantara digantikan Kompol Rayendra Arga Prayana yang sebelumnya menjabat Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri.

Kasat Polairud Polresta Barelang yang dijabat Kompol R Moch Dwi Ramadhanto digantikan Kompol Salahuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Batuampar.

Kapolsek Lubukbaja kini dijabat Kompol Yudi Arvian, Kapolsek Batuampar dijabat Kompol Dwihatmoko Wiroseno.

Kapolsek Nongsa dijabat Kompol Fian Agung Wibowo, Kapolsek Batamkota dijabat AKP Betty Novia, Kapolsek Seibeduk dijabat AKP Benny Syahrizal, dan Kapolsek Galang dijabat Iptu Alex Yasral.

Sementara itu Kapolsek Seibeduk AKP Betty Novia dirotasi ke posisi Kapolsek Batam Kota. Di bawah kepemimpinannya, Polsek Seibeduk mendapat penghargaan sebagai polsek terbaik dua kali berturut-turut dari Kapolresta Barelang yakni bulan November 2022 dan Desember 2022.

“Jabatan itu adalah amanah. Jadi kita harus siap dan bertanggungjawab dunia akhirat,” ujar Betty, Sabtu (28/1/2023).

Betty meminta dukungan dari semua kalangan khususnya masyarakat Kota Batam, untuk segala urusan dan kelancaran dalam jabatan barunya tersebut.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *