EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Masyarakat Teluk Bintan Keluhkan Buaya Laut di Tempat Nelayan Mencari Ikan

Kapolres Bintan dengarkan keluhan masyarakat Teluk Bintan pada Jumat curhat. (Foto: Alf/Kepriupdate).


BINTAN - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah hukum Polsek Teluk Bintan.

"Jumat curhat merupakan ajang silaturahmi kita dan menampung aspirasi masyarakat khususnya terkait sitkamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Teluk bintan," ujar AKBP Riky Iswoyo, Jumat (17/2/2023).

Pada kesemptan itu kapolres mengajak masyarakat saling sharing terkait situasi kamtibmas di wilayahnya. Apabila ada permasalahan berada di luar polisi, pihaknya akan koordinasikan dengan pihak dan dinas instansi terkait.

Camat Teluk Bintan Aswar berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Kec. Teluk Bintan.

Pada saat sesi tanya jawab Sekretaris LAM Bintan Arman menyampaikan keluhan dan minta bantuan dari lihak kepolisian khususnya terkait  banyak temuan buaya yang mengganggu masyarakat. Padahal lokasi di tempat buaya tersebut merupakan lubuk ikan tempat masyarakat mencari ikan.

"Segera kami koordinasikan dengan dinas terkait karena memang lokasi mencari ikan dan udang berada di habitat buaya tersebut, Kami akan berupaya untuk komunikasikan ini dengan dinas terkait sehingga masyarakat yang mencari aman untuk mencari ikan," tegas kapolres.

Turut hadir pada kegiatan Jumat curhat tersebut  Kasat Reskrim AKP M. D Ardiyaniki,  Kasat Intelkam AKP Budi Tambunan, Kabagops AKP Monang P. Silalahi. Tak ketinggalan Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson.(alf)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *