EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ronaldo Cetak Quattrick Gol, Al-Nassr Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi

Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Al-Wehda di Liga Pro Arab Saudi. (Foto/Official Twitter Al-Nassr).


RIYADH - Cristiano Ronaldo sukses mencetak empat gol ke gawang Al-Wehda pada lanjutan pekan ke 16 Liga Pro Arab Saudi di Stadion King Abdul Aziz, Jumat, 10 Februari 2023 dini hari WIB.

Pemain berusia 38 tahun itu mencetak gol pertamanya di menit 21 dengan melepaskan tembakan datar dengan kaki kirinya sehingga membuat Al-Nassr unggul. 

Menjelang akhir babak pertama, ia pun kembali menambah gol kedua setelah mendapatkan umpan terobosan dari Al Najei. Skor 2 - 0 untuk Al-Nassr.

Eks pemain Manchester United itu mencetak hattrick setelah mengeksekusi penalti pada menit 53 karena handball yang dilakukan pemain Al-Wehda. 

Skor berubah 3-0 untuk Al-Nassr dan untuk terakhir kalinya pada menit 61 Ronaldo mencetak quattrick setelah memaksimalkan bola muntah ke gawang Al-Wehda.

Kemenangan atas Al-Wehda mengantarkan Al-Nassr ke puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara itu, Al- Wehda berada di peringkat ke 13 dengan 15 poin.

Usai Quattrick dengan Al-Nassr, Ronaldo akan menghadapi Al-Taawon pada babak 17 besar Liga Pro Arab Saudi. Al-Nassr akan menghadapi klub dengan peringkat ke-5 klasemen itu pada Jumat, 17 Februari 2023 di Mrsool Park, Riyadh.(par)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *