EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ketua DPRD Natuna Dampingi Wakil Bupati Safari Ramadhan di Binjai Bunguran Barat

Ketua DPRD Kabupaten Natuna (baju kuning) ikut menghadiri safari Ramadhan wakil Bupati Natuna di Binjai. Foto/Doc.Sekwan


NATUNA - Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar turut mendampingi rombongan Wakil Bupati Natuna melakukan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Binjai Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (12/04) malam.


Dalam kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Binjai, Daeng Amhar menunaikan sholat isya dan tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh H Tirtayasa.


Kepada media, disela kegiatan safari Ramadhan Daeng Amhar menyampaikan bahwa safari Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia berharap melalui safari Ramadhan dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat.



"Dibulan yang penuh berkah ini, mari kita terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang selalu mendapatkan ridhoNya,” ungkap Amhar.


Lanjut politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna itu mengatakan, selain silaturahmi, kegiatan turun ke masyarakat ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi. Sehingga dapat mengetahui apa keluhan warga sebagai acuan dalam mengambil sebuah kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Hari ini semua yang telah saya capai adalah sebuah amanah dari rakyat, 4 periode menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah hal yang mudah. Semua bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan pekerjaan saja, melainkan sebuah pengabdian yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab,”pungkas Amhar.


Lehih lanjut, Daeng Amhar juga menyampaikan, melalui safari Ramadhan dirinya juga melakukan diskusi dengan masyarakat mengenai program pembangunan yang akan dilangsungkan.



“Saya selalu menjaring dan menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat, agar kebijakan yang diambil lebih tepat sasaran dan bisa berimbas terhadap peningkatan tarap hidup serta kemajuan daerah,”tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, juga turut hadir Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, OPD Natuna dan jajaran Forkompinda. (rus)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *