EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Peringatan 2 Tahun Kepemimpinan WSRH di Banjiri Masyarakat

Para warga menghadiri senam sehat 2 tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Foto/Rusdi


NATUNA - Peringatan 2 tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WSRH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Pantai Piwang berlangsung meriah dan semarak, Minggu 21 Mei 2023.


Ribuan warga tampak memdati Land Mark kebanggaan warga Natuna itu untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat.


Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Natuna, Defrizal mengatakan panitia telah menyiapkan puluhan ribu kupon.


“Kita siapkan 20 ribu kupon semuanya, insya Allah semua yang datang kebagian,” ucapnya.


Berbagai hadiah door prize telah disiapkan, menurut Defrizal hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.


“Ada sekitar 580 lebih hadiah yang telah disiapkan dalam kegiatan pagi ini, plus hadian utama 2 unit sepeda motor,” tambahnya.


Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Senam Bersama dilakukan selain bentuk syukur atas 2 tahun kepemimpinannya juga menjadi sarana silaturahmi, memupuk rasa kekeluargaan dan menjaga kesehatan.


Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan sehingga pemerintahannya dapat berjalan dengan baik.Tidak lupa juga dia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan dan dirasa belum maksimal.


Terakhir Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Senam Bersama kepemimpinan dirinya bersama Rodhial Huda.


Di lokasi kegiatan juga terdapat posko pengecekan kesehatan gratis dan pengecekan verifikasi kependudukan dari dinas terkait.


Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi, anak- anak sampai orang tua mengikuti kegiatan Senam Bersama, meskipun cuacarelatif panas.Sampai berita ini diturunkan kegiatan pembagian hadiah masih berlangsung.(rus)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *