EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Warga Batam Antusias Mengikuti Baksos Yang Digelar Pertamina Patra Niaga di Kantor SAR Kepri

─║Masyarakat Batam terlihat antusias mengikuti donor darah yang digelar Pertamina Patra Niaga di Kantor SAR Kepri. Foto/Rusdi


BATAM - Puluhan masyarakat terus berdatangan untuk menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pertamina Patra Niaga.


Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang terdiri dari Khitan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Sederhana dilaksanakan di Kantor SAR Kepri, Kota Batam, Jumat (13/10/2023).


Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas.


"Kita ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu meringankan beban mereka serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ungkap Satria.


Sementara Area Health Manager Regional Sumbagut, dr. Datuk Fachrul Razi menyampaikan antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan sangat luar biasa.


"Dari tadi pagi masyarakat terus berdatangan, ada yang cek kesehatan dan ada juga yang ikut donor darah, target kita 100 kantong," paparnya.


dr. Datuk Fachrul Razi menambahkan, kegiatan bakti sosial ini sebenarnya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.


"Alhamdulillah pagi ini sebanyak 27 anak ikut khitan massal, insyaallah tahun depan kegiatan ini akan kita laksanakan di Kabupaten/Kota lain," tutupnya.


Terlihat masyarakat Kota Batam sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal ini terlihat dari penuhnya kursi-kursi yang disiapkan oleh Pihak penyelenggara acara.(rus)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *