EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Anggota DPRD Natuna Fraksi Golkar Hadiri Musrenbang Kecamatan Pulau Laut

  

Anggota DPRD Natuna Fraksi Partai Golkar Azi menyapa warga saat hadiri musrenbang di Kecamatan Pulau Laut. Foto/Rusdi

NATUNA - Jajaran Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna berlayar mengarungi laut kurang lebih 3 jam menggunakan MV. Indra Perkasa untuk sampai ke Kecamatan Pulau Laut.


Rombongan Pemda Natuna yang dipimpin oleh Bupati Natuna akan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pulau Laut pada Jumat (09/02/2024).


Dalam Musrenbang tingkat kecamatan ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Natuna dari Fraksi Golkar, Azi, Fraksi PAN, Wan Ricci Saputra dan Junaidi yang merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Pulau Laut, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Pulau Seluan, Bunguran Barat, Bunguran Utara serta Bunguran Batubi.


Sebagai salah satu wakil rakyat yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mewakili suara mereka di DPRD Natuna, Anggota DPRD Natuna dari Fraksi Golkar, Azi menyampaikan dirinya siap mengawal usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat melalui Musrenbang Kecamatan Pulau Laut.



"Musrenbang telah dilaksanakan, tadi kalau tidak salah ada 34 usulan prioritas dari masyarakat. Nah usulan-usulan ini nantinya akan kita kawal agar pelaksanaannya bisa dilaksanakan," ucap Azi.


Lebih lanjut, Azi juga menyampaikan usulan-usulan masyarakat Pulau Laut hampir sama dengan usulan-usulan dari Kecamatan lain yakni menyangkut masalah pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, sarana olahraga, sarana ibadah, telekomunikasi, kesehatan, pertanian, pengembangan ekonomi masyarakat hingga transportasi.


"Memang salah satunya ada usulan transfortasi. Hal ini wajar mengingat Kecamatan Pulau Laut terletak agak jauh dari pusat ibukota Ranai," imbuhnya.


Azi berharap dengan hadirnya beberapa usulan dari masyarakat dapat mempermudah pemerintah dalam merencanakan pembangunan apa yang akan dilaksanakan.



"InsyaAllah kami akan mengawal usulan-usulan ini sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat Kecamatan Pulau Laut bisa di akomodir oleh pemerintah dan pembangunan yang dilaksanakan memang benar usulan prioritas yang disampaikan pada Musrenbang," tutupnya.(rus)







Editor : Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *