EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bupati Lakukan Penyerahan Penghargaan Kepada Dinas dan Badan

Bupati Natuna dan para pejabat Dinas dan Badan foto bersama usai penyerahan piagam. Foto/Rusdi


NATUNA - Pemerintah Daerah kabupaten Natuna melaksanakan apel 17 hari bulan Februari tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Natuna, Senin (19/2/2024).


Apel dipimpin secara langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dan diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.


Apel juga disejalankan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan Nominasi Kepatuhan Penyampaian LHKPN dan penyerahan piagam penghargaan pencapaian 100 % OPD dalam penyampaian SPT Tahunan PPh.


Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna meraih dua Penghargaan sekaligus yakni pertama Penghargaan atas Penyampaian LHKPN tercepat ke dua dan penghargaan atas penerapan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.


Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin.



Dalam amanatnya, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan terimakasih kepada seluruh OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna dan seluruh masyarakat Natuna khususnya yang telah mensukseskan Pemilu dengan aman, damai dan kondusif. 


Ia juga memberikan apresiasi kepada pihak Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ranai yang telah membangun koordinasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, sehingga penyampaian SPT Tahunan Pajak 2023 dapat terealisasi sesuai jadwal.


Selain itu, Wan Siswandi juga memerintahkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk segera merealisasikan seluruh program pelaksanaan kegiatan yang sudah disahkan oleh DPRD Kabupaten Natuna, Tahun Anggaran 2024.


"Kita berharap seluruh program kerja dapat terlaksana tepat waktu, sesuai ketentuan yang berlaku, serta disesuaikan dengan juknis, tujuan, sekaligus diselenggarakan secara professional, proporsional dan transparan," imbuhnya.




Apel dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari kepala DJP Natuna kepada Bupati Natuna, semua Dinas dan Badan di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna atas pencapayan 100% tercepat kedua laporan LHKPN tahun  laporan 2023.(rus)






Editor : Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *