EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ultras HMR Karimun dan Tanjung Batu Siap Dukung Perjuangan Muhammad Rudi Menuju Kepri 1

Relawan Ultras HMR Karimun dan Tj. Batu melakukan musyawarah untuk deklarasi dukung Muhammad Rudi for Kepri 1. Foto/Agam


KARIMUN - Dukungan untuk H. Muhammad Rudi maju sebagai calon Gubernur Kepri terus mengalir di tiap kabupaten/kota.


Terbaru, relawan yang menamakan dirinya sebagai "Ultras HMR Karimun dan Tanjung Batu" siap mendeklarasikan dukungan kepada Muhammad Rudi untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang berlangsung sekitar bulan November 2024 mendatang.


Dede selaku Koordinator Ultras HMR Tanjung Batu mengungkapkan bahwa dukungan untuk Muhammad Rudi tersebut sangat beralasan.


Menurut Dede, kiprah Muhammad Rudi sebagai "Bapak Pembangunan Batam" telah tersiar di tiap pelosok Kepri.


Dengan kemajuan Batam saat ini, Dede pun tak menampik bahwa seluruh kabupaten/kota di Kepri pun ikut merasakan dampaknya.


"Beliau (Muhammad Rudi) berhasil membangun Batam. Semangat dan prestasi itu yang dibutuhkan masyarakat Kepri agar seluruh pembangunan bisa merata," ujar Dede.


Senada, relawan Ultras HMR Karimun, Yazid menyebut jika suami Hj. Marlin Agustina itu telah sukses membangun Batam sebagai kota baru yang berkembang pesat.


Sehingga, Yazid pun siap untuk mendukung Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri agar semangat pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri bisa terealisasi.


"Kami siap mendukung dan mensukseskan Bapak Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri," tegas Yazid.


Sementara, Arga sebagai Koordinator Ultras HMR Batam mengakui bahwa pihaknya telah mengunjungi para relawan yang berada di Kabupaten Karimun tersebut.


Arga menjelaskan, Ultras HMR Karimun dan Tanjung Batu sendiri terdiri dari beberapa elemen kepemudaan.


Mereka, kata Arga, bergabung dengan suka dan mengedepankan semangat pembangunan bagi Provinsi Kepri ke depan.


"Alhamdulillah silaturahmi dan konsolidasi berjalan baik. Saat kami berkunjung ke Karimun, seluruh relawan berharap, Bapak Rudi bisa membawa perubahan ekonomi di Kepri. Khususnya di Karimun dan daerah sekitarnya," tambah Arga. (tgh)






Editor: Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *