EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wag's Terseksi Inggris

[caption id="attachment_2208" align="alignleft" width="290"]helen flanagan Helen Flanagan. foto: net[/caption]

MANCHESTER - Helen Flanagan merupakan artis sekaligus model asal Inggris kelahiran 12 Desember 1989 di Burry Greater, Manchester. Ia kekasih Scott Sinclair, pesepakbola asal Inggris dengan klub Manchester City.

 

 

Mereka bertemu pada tahun 2008 dan mulai memadu kasih pada tahun 2009 hingga 2013. Hubungan mereka akhirnya kandas di tahun 2013 dikarenakan surat kabar The Sun mengungkap pesan-pesan nakal yang dikirimkan Scott kepada presenter Donatella Panayiotou.

 

 

Kini, model yang gemar memamerkan tubuh indahnya tersebut berniat menghapus nama Scott dari tatonya. Helen mulai mengambil kelas drama dari usia 5 tahun di Carol Godbys Theater Workshop, Bury.

 

 

Ia sudah memiliki bakat dalam berakting di usianya yang sangat muda. Selain menjadi artis televisi dan membintangi banyak iklan, ia juga menjadi model. Salah satu perannya yang sangat terkenal adalah ketika ia berperan sebagai Rosie Webster pada Opera Sabun Coronation Street.

 

 

Helen juga pernah menjadi model majalah ternama yaitu FHM dan ia juga dinobatkan sebagai perempuan terseksi menurut majalah FHM, tepatnya Flanagan duduk di peringkat ketiga daftar “terseksi edisi 2013″.

 

 

Di balik profesinya sebagai artis dan model, Helen punya kegemaran untuk berpose seksi hampir di berbagai kesempatan, menjadikan Ia sering dicap sebagai “bimbo,” alias wanita yang cantik tapi sayang tidak memiliki otak. (red/sdl)