EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Marak Garong, Kredibilitas Polsek Sagulung Dipertanyakan

[caption id="attachment_4052" align="alignleft" width="290"]ilustrasi ilustrasi[/caption]

BATAM - Aksi garong bobol kosan di wilayah Sagulung makin tak terkendali. Dari catatan kepriupdate.com hampir setiap hari terjadi peristiwa memilukan itu. Hal ini membuat kridibilitas korps coklat dipertanyakan.

 

Buktinya Trisen Arnold Simamora (26) dan Sarlini (25) telah jadi korbannya. Gembok Pintu rumah kos dengan empat kamar yang terletak di Perum Rosinton Blok B No 6, Sagulung dibongkar oleh maling dan setiap kamar diobrak-abrik.

 

"Pintu depan sedikit terbuka, saya fikir masih ada anak kos di dalam," tutur Sarlini teman korban saat melapor di Polsek Sagulung, Kamis (19/2/15) sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Menurut dia saat pertama datang tercengang mendapati kamar kosnya telah berantakan. Sarlini bahkan mengatakan tidak ada tetangga yang melihat kejadian tersebut.

 

Dari kamar Sarlini, pelaku berhasil membawa kabur  TV samsung LED 32 inc seharga Rp  2.800 ribu. Sedangkan dari kamar Trisen pelaku berhasil menggasak emas berupa gelang, anting, dan kalung seharga Rp 8 juta, hand phone Nokia X android seharga Rp 1.100 ribu, serta uang tunai Rp 200 ribu.

 

"Cuma kamar kami berdua saja, kamar kawan yang lain mereka tidak dapat apa-apa," tuturny lagi.

 

Akibat kejadian ini, total kerugian ke dua korban adalah sebesar Rp11.300 ribu (defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *