EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ribuan Murid dan Guru SMP 20 Batam Gelar Zikir dan Yasinan

Peringatan Harlah Luar Biasa!!!

 

[caption id="attachment_4360" align="alignright" width="290"]Camat Sekupang Zuriyati menyerahkan nasi tumpeng kepada Sekdisdik Kota Batam Yaya. foto: kepriupdate Camat Sekupang Zuriyati menyerahkan nasi tumpeng kepada Sekdisdik Kota Batam Yaya. foto: kepriupdate[/caption]

BATAM - Hari lahir atau harlah SMP Negeri 20 Batam yang ke-13 diperingati luar biasa, Sabtu (21/2/2015). Tidak hanya itu ribuan murid juga melakukan zikir doa serta yasinan, agar para guru, staf dan murid diberi keselamatan keberkahan oleh Allah SWT.

 

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan Camat Sekupang Zuriati, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Batam serta Polsek Sekupang.

 

Berbagai pertunjukan seni yang jadi andalan sekolah ini seperti tari topeng, peragaan busana adat Indonesia hingga aksi memukau group vokal para murid dan guru.

 

Kepala SMPN 20 Batam Diansyah mengatakan, seni dan olahraga di sekolah mereka tidak akan ada arti apa-apa jika tanpa ada dukungan dari wali murid yang mengizinkan anaknya.

 

"Kita bersyukur saat ini sekolah kita ini yang terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan satu-satunya yang memiliki kelas seni di Indonesia," ujarnya.

 

Dia berharap dengan usia yang ke-13 ini, sekolahnya bisa terus meraih banyak prestasi lagi demi membanggakan Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.


 

Sekretaris Disdik Batam Yahya mengatakan acara ulang tahun SMP 20 luar biasa. Ia berharap sekolah ini dapat menjadi sekolah terbaik.

 

"SMP 20 telah menjadi destinasi pembelajaran bagi sekolah yang hendak mencontohnya. Hampir seruluh tamu dari daerah dan luar negeri tak lengkap bila belum berkunjung ke sekolah ini," ujarnya.

 

"Saya mengucapkan selamat atas hari jadi SMP 20 yang luar biasa ini dan semoga menjadi sekolah yang berperstasi hingga nasional bahkan internasional," kata Camat Sekupang Zuriati.

 

Hari ulang tahun SMP 20 Batam ini pun berakhir dengan pemotongan tumpeng ole camat Sekupang. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *