EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Api Lalap Ruko Belakang RS Awal Bros Batam

[caption id="attachment_4587" align="alignright" width="290"]Ruko terbakar hebohkan warga Baloi dan pengunjung RS Awal Bross. foto: koko/amok Ruko terbakar hebohkan warga Baloi dan pengunjung RS Awal Bross. foto: koko/amok[/caption]

BATAM - Sebanyak dua ruko berlantai 3 di Komplek Nusa Bali Blok G No. 2 tepatnya di belakang Rumah Sakit Awal Bros dilalap si jago merah, Kamis (5/3) sekitar pukul 16.50 WIB.

 

Pantauan di lapangan, peristiwa kebakaran membuat kepanikan anak-anak kos yang bersebelahan dengan dengan lokasi kebakaran.

 

Diduga api muncul pertama kali dari salah satu ruko yang memuat bahan-bahan mainan plastik.

 

Wenny, salah satu mahasiswi akademi perawat Awal Bross semester 8 kepada AMOK Group mengatakan, dirinya saat itu sedang baru pulang kuliah dan beristirahat dikamar kosnya.

 

"Saya baru pulang bang, eh tiba tiba saja mendengar ada orang berteriak kebakaran. Dan saya pun langsung turun kebawah dan ternyata benar bahwa gudang yang terbakar itu apinya sudah besar dan saya langsung mengambil barang apa adanya," kata Wenny.

 

Meski ia tidak tahu asal mulanya kebakaran, namun Wenny mendengar bahwa kebakaran itu muncul setelah kumpulan asap keluar dari lantai 3. Dan seketika api langsung muncul dan membakar lantai 2 dan 3 sekitar pukul 17.15 WIB.

 

Hingga berita ini diunggah, terlihat 4 unit damkar masih berusaha memadamkan api dan dalam kejadian ini belum diketahui korban jiwa dalam insiden tersebut. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *