EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Meski Pimpin Klasemen, Timnas U23 Sulit Lolos

[caption id="attachment_5052" align="alignleft" width="290"]Striker Timnas U23 Muchlis Hadining. foto: net Striker Timnas U23 Muchlis Hadining. foto: net[/caption]

JAKARTA - Timnas Indonesia sukses memulangkan Brunei Darussalam pada lanjutan kualifikasi Piala AFC U23 Grup H di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (29/3/2015).

 

 

Indonesia menang 2-0. Namun gol baru bisa tercipta di menit 70 lewat sontekan Ahmad Nufiandani, menyusul Brunai memainkan sepakbola defensif.

 

 

Ahmad memanfaatkan sepak pojok yang gagal diantisipasi oleh lini belakang Brunei. Dengan tenang, dirinya menendang lewat kaki kiri dan membuat Indonesia unggul satu gol.

 

 

Gol kedua diciptakan oleh Muchlis Hadi pada menit 87. Striker tangguh ini berhasil menyundul bola setelah menerima umpan tarik dari Antoni Putro Nugroho.

 

 

Meski posisi Indonesia kini berada di peringkat pertama klasemen, tapi diprediksi Timnas akan sulit lolos ke putaranan final. Sebab Korea Selatan yang akan menghadapi Timor Leste sebentar lagi diyakini akan ngotot mati-matian untuk menang mutlak lebih dari 2 gol.

 

Indonesia memimpin dengan torehan 6 poin dengan memasukkan 7 dan kemasukan 0. Sementara Korea Selatan di posisi dua dengan nilai 3, gol kemasukan 0 dan memasukkan 5. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *