EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

KARIMUN

Bintan Triathlon 2015 Dijamin Lebih Meriah

[caption id="attachment_5698" align="alignleft" width="290"]Para peserta Bintan Triathlon 2014 doc. panitia Para peserta Bintan Triathlon 2014 doc. panitia[/caption]

BINTAN - Acara Bintan Triathlon akan kembali hadir di pulau Bintan 23-24 Mei  2015. Event edisi ke-11 tahun ini, akan menggabungkan tantangan lebih menggembirakan dan diharapkan menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

 

Perlombaan akan dibagi menjadi beberapa kategori, seperti Olympic distance, Sprint Distance, dan Kids Distance, Youth Distance, dan Fun Race Duo Challenge.  Olympic distance dan Sprint Distance akan menjadi kompetisi terbuka.  

 

Sementara Olympic distance mencakup berenang 1,5 km, 40 kilometer bersepeda, dan 10 km berlari. Sprint Distance meliputi berenan sejauh 750 meter, 20 km bersepeda, dan 5 Km berlari. Youth Distance meliputi 300 meter berenang, 12 Km bersepeda, dan 3 Km berlari. Kids Distance meliputi berenang 150 m, 6 Km bersepeda, dan 1,5 Km berlari. Terakhir Fun Race Duo Challenge meliputi berlari 1,5 Km, 150 meter  berenang.

 

Berenang diadakan di perairan Laut Cina Selatan yang biru dan jernih, dengan panorama lepas pantai Nirwana Garden yang indah. Kondisi air pada bulan Mei diperkirakan sangat baik dengan ombak minimal, visibilitas yang sangat baik dengan suhu 29 derajat celcius.

 

Menurut panitia acara akan dibuka oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Upacara pembukaan Bintan Triathlon akan digelar bersama dengan penganugerahan malam Plaza Lagoi. (dimas/humas bintan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *