EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tim Terpadu Bongkar Ruli di Dam Duriangkang

[caption id="attachment_5782" align="alignleft" width="290"]Tim terpadu membongkar ruli di Dam Duriangkang. foto: istimewa amok Tim terpadu membongkar ruli di Dam Duriangkang. foto: istimewa amok[/caption]

BATAM - Tim Terpadu Ditpam BP Batam bersama TNI, Kepolisian dan Satpol PP membongkar paksa puluhan bangunan liar yang ada di sekitar Dam Duriangkang Seidaun, Tanjungpiayu, Rabu (27/5/2015) pagi.

 

Bangunan liar semi permanen tersebut dibongkar karena tidak memiliki izin dan pemilik bangunan juga telah membuat usaha keramba dan bercocok tanam disekitar lokasi.

 

Kepala Ditpam BP Batam, Cecep Rusmana ketika dikonfirmasi mengaku bahwa kawasan tersebut selama ini telah disalah gunakan oleh beberapa warga dengan mendirikan bangunan di area terlarang tanpa melapor ke BP Batam.

 

“Sebelumnya kita sudah memberikan surat peringatan kepada warga agar segera membongkar bangunan dan lahan keramba liar yang ada,” tegas Cecep.

 

Menurutnya surat peringatan tersebut diabaikan oleh warga sehingga dilakukan pembongkaran paksa.

 

“Teguran terakhir kita tetap diabaikan warga, makanya kita arahkan tim terpadu untuk segera membersihkan lahan liar tersebut,” jelasnya.

 

Pantauan di lapangan, tim terpadu membongkar bangunan liar yang ada menggunakan gergaji mesin dan alat alat lainnya. (red/amok)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *