EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Hore...TEVCI Kini Hadir di Batam

 

 

[caption id="attachment_7255" align="alignleft" width="290"]Anggota club TEVCI Batam menggelar family gathering perdana, Minggu (8/11/2015) di Barelang. foto: ist/kepriupdate Anggota club TEVCI Batam menggelar family gathering perdana, Minggu (8/11/2015) di Barelang. foto: ist/kepriupdate[/caption]

BATAM - Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Batam menggelar Family Gathering di Mirota Pantai Galang. Kegiatan pertama kali ini diikuti 12 anggota yang dimulai dari Kepri Mall.

 

Kegiatan ini dimaksudkan guna menjalin silaturahmi antar anggota, serta memperkenalkan keberadaan klub TEVCI di wilayah Kepri khususnya Kota Batam, sekaligus mempertegas club TEVCI chapter Batam telah aktif.

 

“Family gathering ini sudah diagendakan sebelumnya, agar sesama member terjalin hubungan yang harmonis sehingga tercipta klub yang solid dan bersifat kekeluargaan. Dan harapan kami, TEVCI Batam dapat terus menggelar kegiatan yang bersifat sosial CSR dan selalu kompak," ujar Marsya Nuvandi, Ketua Chapter Batam kepada kepriupdate.com, Rabu (11/11/2015).

 

Nah bagi anda pengguna Etios Valco di Kota Batam silakan bergabung. "Salah satu tujuannya memang menambah anggota, khususnya di wilayah Batam," ungkap Om Nuvan, biasa disapa.

 

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota terdaftar sekitar 341 orang di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang.

 

Untuk itu ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para member akan terus ditingkatkan, serta saling menghormati atau menghargai yang digambarkan dengan motto “One Respect Get Respect”.

 

"Hal ini efektif untuk mengembangkan networking kami sebagai komunitas baru," pungkasnya.

 

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Kedepan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging di antara anggota dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *