BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Disudutkan, Wartawan Batam Demo Nono

BATAM - Puluhan wartawan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Batam. Mereka menuntut salah seorang anggota dewan mencabut pernyataannya yang menyudutkan pekerja pers.

 

Nono Hadisiswanto anggota DPRD Batam dimaksud didesak agar segera menarik dan mengklarifikasi pernyataannya yang menyebutkan wartawan menjadi provokator dalam kasus Baloi Kolam.

 

Para jurnalis di depan kantor DPRD membentangkan poster protes. Mereka juga berteriak memanggil nama salah seoramng anggota komisi I Nono Hadisiswanto agar keluar dan menemui para wartawan.

 

Aksi ini dipicu ulah sang anggota dewan yang menyebut wartawan jangan membuat berita yang bisa memicu provokasi dan mebuat runyam kasus Baloi Kolam.

 

Ketua komisi I Nyangnyang Haris Pratamura didampingi Harmidi Umar Husein terlihat menenangkan para awak media. Ia berjanji untuk memanggil yang bersangkutan untuk mediasi dan klarifikasi.

 

Namun hingga satu jam, Nono Hadisiswanto tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Kondisi tersebut membuat geram para wartawan. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *