EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Yossie Jabat Direktur Independen XL

 

 

BATAM - Yessie D. Yosetya, Chief Service Management Officer akan menduduki jabatan baru sebagai Direktur Independen. Hal ini setelah diambil hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan Luar Biasa PT XL Axiata Tbk (XL).

 

“Pengangkatan Ibu Yessie sebagai Direktur Independen sudah sangat tepat. Beliau memiliki semua persyaratan untuk menjabat sebagai seorang Direktur, selain juga dedikasi yang tinggi terhadap XL. Secara profesional, beliau juga telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin yang mampu secara cakap membawa organisasi dalam menghadapi tantangan industri telekomunikasi dan digital yang tidak ringan,” ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.

 

RUPS pada Kamis, (10/3) di Jakarta juga menyetujui dan menerima mengenai Laporan Tahunan Direksi Perseroan mengenai kegiatan dan jalannya Perseroan termasuk namun tidak terbatas pada hasil-hasil yang telah dicapai selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015. Selain itu juga atas Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, serta memberikan persetujuan dan pengesahan atas Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Tanudiredja, Wibisana Rintis & Rekan.

 

Selanjutnya, rapat juga menyetujui untuk tidak menyisihkan cadangan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2015 dengan mengacu kepada rugi usaha dan Pasal 70 UU No. 40 Tahun 2007.

 

Rapat pun menyetujui seluruh normalized net profit untuk dijadikan laba ditahan karena tidak signifikannya nilai tersebut untuk dijadikan dividen per lembar saham dengan mengacu kepada kebijakan Dividen Perseroan dan besaran nilai laba tahun berjalan setelah penyesuaian (normalized net profit) yang telah dibukukan Perseroan. (taher)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *