EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PLN Batam Jamin Setrum Aman Selama Pemilu


BATAM - Bright PLN Batam menjamin ketersediaan arus listrik selama hajatan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg. Demikian terungkap saat coffee morning bersama media sekaligus perkenalan salah satu pimpinan baru bright PLN Batam di Jhon Seven Caffee Sukajadi, Jumat (5/4/2019).

Staff humas PLN Batam, Suprianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi bright PLN Batam dengan media dan sekaligus memperkenalkan bapak Deni Hendri Wijaya sebagai Corporate Secretary bright PLN Batam yang Baru.

Menurut dia kerjasama bright PLN Batam dan Media akan tetap terjaga untuk memberikan masukan dan informasi terkait pelayanan PLN Batam agar lebih baik.

“Saya berharap dengan kehadiran pejabat Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru, bisa membuat suasana dan nuansa baru bersama media,” kata Suprianto.

Sementara itu Deni Hendri Wijaya selaku Corporate Secretary bright PLN Batam dalam sambutannya menyampaikan, media adalah senjata bright PLN Batam untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Kita berharap bulan ini arus listrik tetap aman dan berjalan dengan baik terutama karena kita sedang menghadapi pemilu pilpres,” ujar Deni.

Menurut Deni, bright PLN Batam akan melakukan pelayanan maksimal, terlebih menjelang pilpres nanti. Salah satunya melakukan persiapan untuk memperlancar pesta demokrasi seperti menyiapkan Genset disetiap kecamatan dan juga di kantor KPU Sekupang dan dijaga selama 24 jam.
“PLN siap backup kantor KPU Sekupang berupa satu unit genset 200kpa, dan di setiap Kecamatan kita siapkan genset 5500va dan kita jaga selama 24 jam,” pungkas Beni.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *