EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Begini Cara Atasi Bau Kabin Mobil Akibat Tergenang Banjir


JAKARTA - Pascabanjir yang melanda Jabodetabek menyisakan masalah buat pemilik mobil. Salah satunya bau di interior, tentunya hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan berkendara Anda.

Ada baiknya anda mencuci dan mengeringkan interior mobil terlebih dahulu. Para pengguna mobil untuk tidak mengabaikan penanganan interior yang terkena banjir. Sebab selain meninggalkan bau, bahan interior menjadi tidak awet dan biasanya akan kehilangan warna terbaiknya.

Dalam interior terdapat item-item lainnya seperti trim board. Kalau tidak dibersihkan dapat merusak warnanya dan jadi belang antara yang terendam banjir.

Bagi yang sangat sensitif dengan masalah ini ada baiknya melakukan perawatan lebih lanjut apabila setelah dicuci dan dikeringkan biasa baunya tak kunjung hilang.

"Kita punya layanan ozone, untuk menetralisir bau tidak sedap seperti bau apek atau bahkan sampai busuk karena bekas kena air banjir. Biayanya Rp 200 ribu," kata Marketing Manager Autoglaze Indonesia, Stephen Setyadi, Rabu (1/1/2020).

"Jadi dari mesinnya itu mengeluarkan O3 yang berfungsi untuk menetralisir udara yang ada di interior termasuk bau-bau tidak sedap itu," tambahnya.



sumber : detikoto

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *