BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Pemko Gelar Pesta Rakyat 'BatamMaju' Hadirkan Artis Ibu Kota


BATAM - Memperingati 4 tahun kepemimpinan Walikota Batam Muhammad Rudi SE dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Pemko Batam menggelar Pesta Rakyat di Dataran Engku Putri, Batam Center, Sabtu (14/3/20).


Pesta Rakyat bertajuk BatamMaju tersebut akan dimulai dengan kegiatan senam sehat, yang digelar mulai pukul 06.00-08.30 WIB pagi besok.

Kemudian kegiatan akan dilanjutkan dengan Pesta rakyat pukul 15.30-18.00 Wib seperti Band Lokal, Kesenian Daerah dan malam puncak 4 tahun kepemimpinan Rudi dan Amsakar yang dimeriahkan Artis Ibu Kota, Anna Zivana.

Kadis Kominfo Kota Batam, Azril Apriansyah saat dikonformasi mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mensyukuri perjalanan kepemimpinan Walikota Batam Rudi SE dan Walikota Batam Amsakar Ahmad selama 4 Tahun ini.

“Kegiatan Pesta Rakyat adalah agenda tahunan, dan acara ini hampir setiap tahun diselenggarakan selama kepemimpinan bapak Rudi dan Amsakar. Untuk tahun ini kita laksanakan beberapa kegiatan yakni senam Zumba hingga live performance artis ibu kota Anna Zivana untuk menghibur warga Batam," Azril menjelaskan, Jumat (13/3/2020).

Azril mengajak seluruh lapisan masyarakat dari berbagai pelosok Kota Batam dan hinterland untuk menghadiri acara tersebut.

"Acara terbuka untuk umum, silakan masyarakat menikmati acara yang diadakan semoga terhibur," pungkasnya.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *