BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Waspada, Seorang Warga Batam Positif Virus Corona


BATAM - Keganasan virus corona China kian tak terbendung. Setelah memporak-porandakan Italia, Iran kini wabah tersebut menyerang Indonesia.

Sedikitnya 309 orang dinyatakan positif corona, 25 meninggal dan 15 sembuh. Paling banyak berasal dari Jakarta.

Sementara di Batam hari ini dikabarkan seorang warga positif virus corona dan sedang dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Batam. Dengan begitu Kepri menyumbang 3 positif corona (1 Tanjungpinang, 1 Karimun, 1 Batam).

“Seorang pasien berjenis kelamin perempuan yang dirawat di ruang isolasi RSD Embung Fatimah Kota Batam hari ini terkonfirmasi positif virus corona,” ujar Walikota Batam Rudi di Gedung Pemko Batam, Kamis (19/3/2020).



Walikota menjelaskan pasien bersangkutan mempunyai riwayat perjalanan ke Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta, dari 22 Februari, kembali ke Batam 4 Maret 2020.

“Kita akan terus pantau perkembangan kasus corona ini. Kita imbau warga tetap beraktivitas di rumah masing-masing,” pinta Rudi.

Langkah yang akan dilakukan Pemko Batam guna menekan penyebaran virus corona ini ialah dengan menerjunkan 4.000 orang untuk menelusuri jejak 60 orang yang suspect corona akibat wanita itu.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *