KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Mohamed Salah Bahagia Bisa Persembahkan Gelar Premier League dan Liga Champions untuk Liverpool


MESIR - Selama bergabung bersama Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan ia selalu ingin menjadi juara Premier League dan Liga Champions. Kini ambisi tersebut bisa terpenuhi.

Musim lalu Mohamed Salah sukses membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, setelah pada musim sebelumnya pasukan The Reds gagal di partai final.

Kesuksesan Liverpool berlanjut pada musim ini dengan raihan trofi juara Premier League setelah tampil sangat dominan sepanjang musim.

Mohamed Salah pun mengaku selalu ingin meraih kedua trofi tersebut ketika memutuskan untuk kembali ke Inggris menerima pinangan Liverpool pada 2017 lalu.

"Selalu ketika orang bertanya mana yang Anda pilih, Premier League atau Liga Champions? Saya selalu berkata keduanya, syukurlah kami meraih keduanya. Itu hebat," ujar Salah kepada Liverpool's 'Champions' series.

"Memenangi liga musim ini terasa luar biasa. Sangat menyenangkan, sukar dipercaya. Sejak datang ke sini, saya berkata bahwa saya ingin menjuarai Premier League dengan klub ini. Apa yang saya lihat dari fans dan orang-orang di sini sungguh luar biasa, saya sangat senang dan menikmatinya," imbuh Mohamed Salah.


sumber: bola.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *