KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Serukan Bersama Tangani Pandemi, Walikota Batam : Masyarakat Sehat Ekonomi Bangkit Lagi



BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi ingin terus memastikan lancarnya pelaksanaan vaksinasi. Maka dari itu, ia kerap turun langsung memantau kegiatan tersebut.


Seperti yang ia lakukan Minggu (27/6/2021). Rudi menyambangi pelaksanaan vaksinasi di Kantor PLN Batam dan lokasi kuliner, Puas Hati.


"Vaksinasi jalan terus, kami akan turun pantau," ucap Rudi.


Seperti diketahui, telah dicanangkan minimal 70 persen warga dari total populasi dapat divaksinasi yang ditargetkan Juli nanti tercapai. "Kalau 70 itu tercapai, mudah-mudahan kita diizinkan tatap muka, sehingga ekonomi kita bangkit lagi," katanya.


Untuk mencapai target vaksinasi tersebut, ia berharap kerja bersama semua pihak. Menurutnya, tujuan yang telah ditetapkan akan mudah tercapai jika dilakukan secara bersama.


"Saya ingin ketuk hati kecil kita semua. Mari sukseskan vaksinasi ini. Kalau kita sehat orang lain juga sehat. Vaksinasi adalah salah satu jakannya (mencegah penyebaran Covid-19)," papar dia.


Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. "Kita tentu berharap yang terbaik untuk Batam. Kini tugas kita bersama mengatasi pandemi ini sehingga masyarakat sehat dan ekonomi kembali bangkit lagi," pungkasnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *