EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Beli Nissan Livina di Indomobil Batam Gratis Servis Selama 4 Tahun



BATAM - Saat ini Nissan Livina dibekali beragam fitur yang tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya pada Grand Livina. Sebagai contoh, fitur keselamatan Nissan Livina kini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Menyentuh area dashboard, desain stylish dan dinamis berusaha disuguhkan Nissan. Mulai dari panel instrumen di belakang kemudi, Nissan Livina dibekali MID dengan indikator Eco. Pada kemudinya sendiri, Nissan Livina sudah dilengkapi fitur setir tilt dan teleskopik. Di sebelah kanannya juga telah disematkan tombol start/stop engine, serta tombol pengaturan spion.

Menunjang kenyamanan yang lebih lanjut, head unit Nissan Livina menggunakan layar sentuh berukuran 7 inchi. Di dalamnya, juga terdapat fitur koneksi ke ponsel pintar penumpang (Apple Car Play dan Android Auto). Kabin yang kini disebut lebih senyap juga didukung enam buah speaker, AC manual, dan power outlet 12 V di setiap barisnya. Saat ini Nissan Livina dibanderol dengan harga OTR Batam mulai dari Rp 249.000.000.

Melalui Jaringan bengkel authorized dealer Nissan Indomobil Batam, dimana setiap bengkel didukung oleh teknisi yang handal, profesional, dan tersertifikasi.

Saat ini servis Nissan Indomobil Batam sudah didukung dengan teknologi informasi berupa Dealer Management System (DMS), dimana database pelanggan dan history kendaraan dapat ditampilkan secara online dan real time.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan Indomobil Batam juga menyediakan program & pelayanan after sales untuk konsumen Nissan Livina yaitu free service selama 4 tahun atau 50.000 km. Bahkan untuk penggantian sparepart yang termasuk di dalam jadwal servis rutin konsumen juga mendapatkannya dengan gratis.

Semua ini kami lakukan untuk dapat memberikan pengalaman terbaik saat customer datang dan merasakan layanan yang kami yang tulus dan bersahabat, yang kami siapkan hanya untuk pemilik kendaraan Nissan.

Christ selaku Branch Manager Nissan Indomobil Batam mengatakan “merupakan hal yang penting untuk selalu menjaga performa kendaraan Nissan Anda tetap prima dengan perawatan rutin yang teratur. Dengan melakukan perawatan rutin kendaraan Nissan Anda secara teratur, akan membuat Anda senantiasa merasakan kenyamanan berkendara, baik dalam perjalanan dekat maupun jauh.”

kami tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 seperti wajib menggunakan masker penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan Hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan.” Jelas Christ.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *