EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PIKORI BP Batam Melaju ke Semifinal hadapi Legenda Amor di Volleyball Srikandi Cup 2021



BENGKONG - Tim Voli Putri PIKORI Badan Pengusahaan (BP) Batam melaju mulus ke semifinal turnamen Volleyball Srikandi Cup 2021. Hal itu dipastikan setelah mengalahkan Tim Voli Putri Faruk JR di Lapangan Voli Bengkong Laut pada Minggu (24/10) sore. 


Tim asuhan Prayuli Irianti tersebut menang telak 3-0 dengan 25-5, 25-15 dan 25-15 di perdelapan final. 


 “Alhamdulillah anak-anak bermain dengan perfom yang baik, semifinal besok akan bertemu tim kuat lainnya, kami telah menyiapkan strategi khusus dan akan menampilkan permainan terbaik," kata Prayuli usai pertandingan.


Pada partai semifinal Tim Voli Putri Pikori BP Batam akan menghadapi Legenda Amor B pada Selasa (26/10) besok sore pukul 16.00 WIB. Sementara semifinal lainnya mempertemukan PGRI Batam vs Tera Batam.


Senada dengan Pelatih, Ketua Harian PIKORI BP Batam sekaligus Asisten Manager Tim Voli Lilik Lujayanti meyakini tekad Tim nya sedang tinggi dan kuat mengingat pada partai besok juga diperingati tahun emas Hari Bakti BP Batam ke 50 tahun dalam membangun Batam.


“Harapannya PIKORI BP Batan masuk final dan menjadi juara sebagai kado emas hari Bakti BP Batam ke 50 tahun,” harap Lilik.


Turnamen bola voli ini dimainkan dengan sistim gugur. Untuk juara 1 memenangkan hadiah Rp 15 juta plus trofi, juara 2 membawa pulang Rp 8 juta plus trofi, juara 3 mengantongi Rp 5 juta plus trofi, dan juara 4 mendapat hadiah Rp 3 juta plus trofi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *