EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Mendagri & Wamenhan di Bandara VIP Batam



BATAM - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  Tito karnavian dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI  M. Herindra di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (13/01/2022). 


Kedatangan Mendagri dan Wamenhan beserta rombongan ini untuk melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah meninjau pulau Karang Singa yang sempat di klaim oleh negara Malaysia sebagai bagian dari wilayah teritorialnya. 


Mendagri dalam kesempatan ini ingin memastikan jika pulau Karang Singa adalah bagian yang sah dari wilayah NKRI. Dan di harapkan dengan kunjungan Mendagri yang  melihat langsung pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura ini, bisa menegaskan bahwa pulau ini adalah milik Republik Indonesia. 


Selain melihat langsung keberadaan pulau Karang Singa, kegiatan lainnya Mendagri adalah melaunching vaksinasi booster dosis III untuk seluruh Kepri yang dipusatkan di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery, Batam, Kepulauan Riau. 


Usai melakukan launching, malam harinya mendagri akan memimpin rapat koordinasi bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Kepri yang di laksanakan di hotel Mariott Habourbay, batam. Rapat Koordinasi ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi program kegiatan strategis yang ada di Provinsi Kepri.(*)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *