KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Pesan Rudi Kepada Pengurus DMI Tanjungpinang: Hidup Hanya Sementara, Jangan Lelah Tebar Kebaikan



TANJUNGPINANG - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhammad Rudi hadir langsung dalam musyawah daerah (Musda) DMI Kota Tanjungpinang.


Rudi mengatakan dalam waktu dekat seluruh- seluruh pengurus DMI tingkat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri harus segera terbentuk.


Kota Tanjungpinang merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Kota Batam lebih dahulu telah melaksanakan musda dan memilih ketua baru yakni Amsakar Achmad yang merupakan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.


Dalam sambutannya, Rudi berpesan agar seluruh pengurus DMI baik itu Kepri maupun kabupaten/kota, agar dapat bersama-sama berkomitmen memakmurkan masjid.


"Harus dimulai dari kita, seperti misalnya salat lima waktu berjamaah harus kita laksanakan di masjid," kata Rudi di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu 9 Januari 2022.


Wali Kota Batam tersebut juga berpesan bahwa hidup hanyalah sementara. Maka itu pihaknya mengajak agar tidah pernah lelah untuk menyebar kebaikan.


"Kalau masjid makmur saya yakin, apa yang akan kita lakukan selalu diberikan kemudahan," ujarnya.


Selain itu, dalam Musda DMI Kota Tanjungpinang tersebut juga akan dilakukan pemilihan ketua yang baru. Rudi berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik.


"Mari sukseskan musda DMI Kota Tanjungpinang, sehingga kdapat terpilih pengurus sesuai yang kita harapkan," kata Rudi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *