KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Jamaah Haji Debarkasi Batam Kembali ke Tanah Air, Rudi : Semoga Jadi Haji Mabrur



BATAM - Jemaah haji debarkasi Batam kembali ke Tanah Air, Selasa, (26/7/2022). Ia bersyukur, jemaah asal Batam tersebut kembali dengan sehat dan selamat.


"Selamat datang kembali di Batam. Semoga semua jemaah tercapai haji mabrur," ujar Rudi.


Ia berharap, perjalanan spiritual ke Tanah Suci memberikan dampak luas bagi masyarakat di sekeliling jemaah haji tinggal. "Kami titip agar terus mendukung Batam yang terus berbenah baik dari segi SDM maupun pembangunan," ujarnya.


Di kesempatan itu, Rudi terlihat bercengkeramah dengan sejumlah jemaah. Orang nomor satu di Batam itu terlihat nyaman berada di tengah para jemaah haji yang baru pulang dari Makkah tersebut.


"Apa yang didapat dari perjalanan ibadah haji, hekdaknya memberi manfaat bagi masyarakat Batam. Dan ibadah hajinya diterima Allah atau mabrur," doa Rudi.


Turut mendampingi Rudi, terlihat Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Dalam penyambutan ini, Rudi dan Amsakar beberapa kali menyalami para jemaah haji debarkasi Batam tersebut.


"Alhamdulilah, hari ini kami bersama Bapak Wali Kota Batam menyambut rombongan pertama haji yang pulang," kata Amsakar.


Dalam kloter ini, dari total 480 jemaah sebanyak 200 lebih merupakan jemaah asal Kota Batam. Rudi dan Amsakar mengaku berbahagia, para jemaah sampai dalam keadaan sehat walafiat.


"Harapan besar kita, tentu berharap para jemaah dianugerahi gelar haji yang mabrur dan hajah yang mabrurah," harap dia.


Penjemputan ini juga dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) juga kepala daerah maupun wakil kepala daerah di Kepulauan Riau.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *