EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Akibat Hujan Lebat, Mobil Patwal Dishub Kepri Terbalik di Jalan Pulau Dompak

Mobil Patwal Dishub Kepri alami laka tunggal di Jalan Dompak, Selasa (31/1/2023). (Foto: Alf/Kepriupdate)


TANJUNGPINANG - Musibah dialami mobil Patroli Pengawalan (Patwal) Dinas Perhubungan Provinsi Kepri. Mobil Suzuki jenis Grand Vitara BP 99 slip dan terbalik di jalan Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (31/1/2023) pagi.


Mobil yang dikemudikan oleh Jhoni tersebut terlihat hancur di bagian depan dan samping kiri. Bahkan gardan as roda mobil bagian depan terlepas dari dudukannya.


Junaedi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, korban mobil Patwal terbalik dua orang dan sudah dilarikan ke RSUD Kepri Ahmad Thabib.


"Kebetulan cuaca pagi hujan lebat, membuat mobil mengalami slip karena menabrak genangan air yang cukup dalam," kata Junaedi kepada wartawan, Senin (31/1/2023).


Saat kejadian itu, sopir mobil mengaku panik akibat kondisi hujan cukup lebat. Hal tersebut membuat jarak pandang sopir terbatas.


"Alhamdulillah saudara Jhoni baik-baik saja dan tidak mengalami luka-luka. Hanya mungkin syok saja. Sementara seorang lagi sedang dirawat di RS," pungkas Junaedi.


Sementara Jhoni mengaku hanya menderita nyeri di bagian lengan kanan. "Syukurnya tadi saat mengemudi saya pakai seat belt sehingga waktu terbalik tidak mengamibatka  fatal," kata Jhoni.(alf)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *