KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Hino Dutro Kini Tampil dengan Wajah Baru, Gratis Servis dan Suku Cadang 2 Tahun

Interior Hino Dutro Euro4 tampil segar dengan kombinasi warna coklat. Foto/Hino Batam


BATAM - Hino Indomobil Batam selaku main dealer truk dan bus Hino asal Jepang, kini mengahadirkan varian baru Dutro model Euro4.

Zulfikar, Konsultan Marketing Hino Indomobil Batam menjelaskan pada sisi eksterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain gril depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish.

"Perubahan juga di bagian bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis," kata Zulfikar kepada kepriupdate.com, Senin (9/1/2023).

Pria yang akrab disapa Zul ini menjelaskan, ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian.

Sementara itu perubahan desain pada bagian interioSemua perubahan desain baru ini memberikan tampilan yang lebih segar dan dinamis. Diantaranya terdapat perubahan warna dashboard.

"Begitupun door trim dan kursi yang kini berwarna coklat, tentu memberi kesan mewah, nyaman dan modern" terangnya.

Hino Dutro sendiri memiliki sasis yang tangguh, karena memiliki sasis tanpa sambungan, terdapat keling penguat diatas frame dan profil sasis yang tebal.

"Semua perubahan desain baru ini memberikan tampilan yang lebih segar dan dinamis," kata Zul.

Nah tunggu apalagi segera kunjungi Hino Indomobil Batam sekarang juga. Dapatkan promo potongan harga hingga Rp35 juta, gratis jasa servis dan suku cadang selama 2 tahun atau 40.000 km.

"Setiap pembelian truk dan bus Hino gratis gps yang terkoneksi dengan aplikasi Myhino, sehingga para bos bisa mengontrol unit yang ada," pungkas Zul.(tgh)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *