KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Jalan Nagoya Newton-Pasar Jodoh Rusak Parah, Pemotor Dimbau Jangan Ngebut

 

Akses jalan di Nagoya-Newton menuju pasar Jodoh rusak parah. Para pengguna jalan diimbau hati-hati, Sabtu (14/1/2023). (Foto:Fah/Kepriupdate)

BATAM - Intensitas curah hujan yang tinggi di Batam dalam kurun waktu terakhir, membuat banyak wilayah terendam banjir. Salah satunya di bilangan Nagoya Newton, Lubukbaja.


Akibat banjir tersebut membuat jalan di sepanjang Nagoya Newton menuju pasar Jodoh dan sebaliknya rusak parah. Banyak lubang dan gundukan aspal di jalanan tersebut.


Pantauan kepriupdate.com, kerusakan jalan tersebut jelas sangat mengganggu pengguna kendaraan utamanya pemotor. Tidak sedikit dari mereka terjatuh lantaran terperosok.


"Wah parah sekali (jalan Nagoya Newton), padahal inikan kota. Bagaimana kalau turis lewat sini. Sebaiknya pemerintah segera aspal," pinta Tanto, warga Seijodoh, Sabtu (14/1/2023).


Menurut para pedagang, jalan di sepanjang Nagoya Newton hingga ke parit busuk Jodoh kerap digenangi banjir. Hal tersebut sudah sering terjadi dan belum ada solusi.


"Kalau banjir di sini tidak diatasi, percuma saja jalan diperbaiki. Pasti kembali rusak, apalagi jalan inikan aksesnya sangat ramai setiap hari," kata Erwin, pedagang kaki lima. (fah)



Editor : Teguh



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *