KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Nelayan Asal Lingga Ditemukan Tewas Mengapung di Pelantar KUD Tanjungpinang

Anggota Satpol Airud dan Satreskrim Polres Tanjugpinang mengevakuasi mayat nelayan yang tewas di perairan Pelantar KUD, Kamis (19/1/2023). (Foto:alf/keptiupdate)


TANJUNGPINANG - Warga Tanjungpinang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki separuh baya mengapung di pelantar KUD Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Roni Burungudju membenarkan hal itu dan menjelaskan kronologi kejadian penemuan mayat tersebut.

"Kejadian pertama kali diketahui oleh seorang penambang boat Pelantar II tadi pagi. Ia lantas melapor ke Kantor Sat Pol Airud," kata Kasat Reskrim AKP Roni, Kamis (19/1/2023).

Selang beberapa saat kemudian Kasat Pol Airud Polres Tanjungpinang AKP M Akmal SH didampingi Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Sandi langsung mengevakuasi mayat ke Pelantar I.

Mayat tersebut lanjut Roni berinisial T. Korban merupakan seorang nelayan yang tinggal di Pulau Tareh Medang, RT 006/RW 003 Kabupaten Lingga.


"Saat ini mayat masih divisum di RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri untuk mengetahui penyebab kematian korban," pungkas AKP Roni.(alf)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *