KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Viral, Seorang Bule Nekat Bawa Troli Hingga ke Luar Bandara Hang Nadim

Bule yang membawa troli barang milik bandara hebohkan media sosial di Batam. Foto/Istagram


BATAM - Dunia maya Batam tengah viral oleh ulah seorang bule yang baru tiba di Bandara Hang Nadim. Wisman paruh baya itu nekat membawa troli bandara hingga keluar area bandara.


Aksi nekat wisman bawa troli hingga ke luar bandara yang jaraknya sekitar 2 kilometer tersebut pada Rabu (4/1/2023) sore. Ia rela berbuat demikian agar bisa naik taksi online yang sudah dipesan dari ponselnya.


Namun WNA yang membawa troli hingga keluar area bandara, dikejar oleh mobil patroli pengamanan Bandara Hang Nadim Batam. Spontan hal tersebut membuat heboh suasana.


Ternyata sang sopir taksi online merekam bule itu dan menyebarkannya di media sosial. Sontak saja video berdurasi sekitar 2 menit itu viral di media sosial.


Menanggapi kejadian tersebut, Direktur Utama Bandara Internasional Hang Nadim Batam (BIB) Fikri Ilham Kurniansyah mengatakan, aksi itu diketahui dari pantauan kamera CCCTv Bandara Hang Nadim Batam.


"Tadinya penumpang itu hnaya bawa troli ke parkiran, ternyata dia membawa hingga ke luar kawasan bandara. Petugas kita langsung mengejar," kata Fikri, Kamis (5/1/2023).


Fikri menyebut peristiwa yang viral di medsos akan dijadikan bahan evaluasi dan atensi pihaknya sebagai pengelola bandara utamanya dalam penyediaan transportasi multi moda, terlebih kini transportasi telah serba online.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *