EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bayern Munich dan AC Milan Menang di Leg I Babak 16 Besar Liga Champions

Pemain Bayern Munich merayakan gol saat menumbangkan tuan rumah PSG di Babak 16 Besar Leg 1 Liga Champions, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Foto/Reuters.


PARIS - Paris Saint-Germain dipermalukan Bayern Munich 0-1 di leg I babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe percaya diri PSG bisa membalikkan situasi di leg II.

Duel PSG vs Bayern digelar di Parc des Princes, Rabu (15/2/2023) dinihari WIB. Les Parisiens gagal menciptakan ancaman berarti di sepanjang paruh pertama. 

PSG akan bertandang ke Allianz Arena untuk melakoni hidup mati pada leg II, 9 Maret nanti. PSG butuh kemenangan paling tidak dengan selisih dua gol untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions, sedangkan Bayern Munich akan melaju dengan minimal hasil seri.

Sementara AC Milan meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung di San Siro, Milan.

Pada awal pertandingan, AC Milan langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit. Theo Hernandez dan Brahim Diaz berhasil menciptakan peluang, dan bola rebound berhasil disundul oleh Brahim Diaz untuk menjebol gawang Tottenham, sehingga skor menjadi 1-0.

Tottenham merespons gol tersebut dengan sebuah peluang pada menit ke-12. Son Heung-Min mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang disundul bek Eric Dier, tetapi bola masih bisa diamankan oleh Ciprian Tatarusanu, kiper AC Milan.

AC Milan berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 mereka hingga pertandingan selesai. Hasil ini menjadi modal bagi AC Milan untuk pertandingan leg kedua yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada 9 Maret 2023.(par)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *