EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

DPD Nasdem Kota Batam Resmi Pecat dan Ajukan PAW Azhari David Yolanda

Azhari David Yolanda dan Natasya teman kencan sekaligus pesta sabu digelandang aparat penegak hukum. (Foto: Fah/Kepriupdate).


BATAM - DPD Nasdem Kota Batam resmi memecat Azhari David Yolanda (ADY dari Partai Nasdem sekaligus mengajukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari anggota DPRD Batam.

Pemecatan Azhari David Yolanda tertuang dalam surat pemberhentian sebagai kader partai, oleh Ketua DPD Partai Nasdem Batam, Amsakar Achmad.

Amsakar menyebut surat pemberhentian Azhari David Yolanda secara resmi terbit pada Senin 13 Februari 2023.

"Ada 3 surat pemberhentian saudara Azhari David Yolanda dari DPP yang kami terima dari DPW. Pertama berisi pemberhentian, Pergantian Antar Waktu (PAW), dan dan keputusan tentang PAW," tegasnya.

Setelah menerima surat itu Amsakar langsung menyurati DPRD Batam, agar melakukan langkah selanjutnya sesuai peraturan yang berlaku.

Amsakar menghimbau kepada seluruh kader, agar menjauhi permasalahan hukum yang berlaku di Indonesia. Hukum yang tidak bisa ditoleransi di antaranya anak di bawah umur, narkoba, korupsi, dan pembunuhan.


"Sekali lagi kami imbau, untuk tidak terlibat pada pelanggaran hukum. Apalagi hukum yang tidak bisa ditoleransi," pungkas wakil walikota Batam ini. (fah)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *