EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jelang Turnamen PBVSI Cup Batam 2023, Pengurus Mutakhirkan Data Klub dan Wasit Voli

Ketum PBVSI Batam Biyanto (kanan) dan pengurus saat meresmikan kantor sekretariat baru. (Foto/PBVSI-Batam)


BATAM - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam kembali akan menggelar Turnamen PBVSI Cup Batam 2023. Berbagai persiapan terus digesa salah satunya pemutakhiran data klub dan perwasitan.


"Pemutakhiran data klub ini kita lakukan untuk pemantapan Turnamen PBVSI Cup yang akan kita digelar pada bulan depan," ungkap Biyanto, Ketum PBVSI Kota Batam kepada wartawan, Kamis (2/2/2023).


Biyanto mengatakan, sejauh ini klub voli di Batam tercatat ada sekitar 31 klub. Namun hanya beberapa klub yang telah mendaftarkan ke PBVSI Batam.


"Kita berharap pengurus klub segera mendaftarkan klubnya untuk ikut turnamen. Sebab kejuaraan PBVSI Cup Batam bertujuan untuk mencetak bibit dan ajang pencari bakat atlet voli Batam," ujarnya.


Terlebih lanjut Biyanto, PBVSI Batam telah dihadapkan pada persiapan menghadapi Pra-PON. Oleh karenanya percepatan kompetisi atau turnamen menjadi agenda utama pengurus saat ini.


"Selain pemutakhiran data klub voli, kami juga konsen tentang perwasitan. Sebab kualitas kompetisi tidak akan baik jika elemen utama yakni wasit tidak diperhatikan," pungkas Biyanto.


Sebelumnya para pengurus menggelar potong tumpeng menandai peresmian kantor baru Sekretariat PBVSI Batam di Komplek Imperium Baloi. Hadir pada acara syukuran itu Ketum PBVSI Batam Biyanto, Ketua Harian Aspawi, Sekretaris, Bendahara, dan seluruh pengurus.(par)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *