KEPRI

NASIONAL

POLITIK

Respon Positif, Penjualan All New Ertiga Meningkat 200% Lebih

Sales marketing Suzuki Indomobil Batam menawarkan mobil All New Ertiga yang banyak diminati konsumen, Selasa (7/2/2023). (Foto/Andi/IndomobilBatam)


BATAM - Sejalan dengan komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Suzuki Batam berhasil mencatatkan peningkatan angka penjualan kendaraan khususnya All New Ertiga sebesar 200% lebih pada tahun 2022 berbanding dengan tahun 2021.

Hal tersebut karna ditunjang salah satu faktornya dari pembaruan All New Ertiga Hybrid yang sudah menggunakan teknologi elektrifikasi yaitu Teknologi Suzuki Smart Hybrid dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga Hybrid menjadi kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Melihat All New Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni 2022 (17/6) lalu menjadi kontribusi penting di penjualan pada tahun 2022. Suzuki Batam membuktikan bahwa LMPV Hybrid pertama di Indonesia ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Batam.

Peningkatan penjualan ini tentu tidak lepas dari antusias konsumen terhadap peluncuran Smart Hybrid dari Suzuki. Terlebih dengan respon positif dari masyarakat batam terhadap All New Ertiga yang telah menggunakan teknologi terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid. Keputusan konsumen banyak ditunjang oleh kepercayaan mereka terhadap All New Ertiga Hybrid yang terbukti mampu menjadi solusi atas kebutuhan kendaraan efisien konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan,” jelas Rudy Wijaya selaku Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Selasa (7/2/2023).

Suzuki All New Ertiga Hybrid masih mengusung konsep berkendara A.M.I.N yaitu Aman, Mewah Irit dan Nyaman. Karena keamanan merupakan faktor penting dalam mobil keluarga. Suzuki All New Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan berstandar internasional seperti Electronic Stability Programme (ESP), Anti-Lock Braking System (ABS) dan Fire Extinguisher.

Dan Suzuki All New Ertiga Hybrid memberikan kemewahan mulai dari tampilan interior elegan dengan warna baru, fitur-fitur modern seperti New Electric and Auto Foldable Mirror with Turn Signal Lamp, Projector Headlamps with New Auto Headlight & Guide Me Light, Smart Key, Cruise Control, Meter Cluster with MID, Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), New Dual Tone Alloy Wheels (SS), Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX) dan New Front Grille Design (GX). Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan desain audio yang lebih mewah. 

Dalam teknologi Suzuki Smart Hybrid yang digunakan pada All New Ertiga Hybrid, Suzuki menyematkan ISG (Integrated Starter Generator) dan baterai Lithium-ion sebagai komponen utama dalam menunjang efisiensi berkendara. Peran ISG sebagai generator untuk menggerakan mesin, akan bekerja bersama baterai Lithium-ion dan accu untuk mengoptimalkan fitur efisiensi yaitu engine auto start-stop. Fitur tersebut berfungsi untuk menon-aktifkan mesin saat pengendara berhenti sementara waktu, sehingga dapat membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit

Tak hanya itu All New Ertiga Hybrid juga memiliki ruang yang luas, kursi yang tebal dan empuk, interior yang nyaman dan elegan seperti Interior Ornament dengan Carbon Fiber (SS) dan Charcoal (GX), Black & Grey Interior Ambience, Meter Cluster with New MID, Leather Steering Wheel Carbon Pattern Design (SS), Leather Steering Wheel with Wooden Pattern Design (GX), New Red Stitch Look Seat (SS), 2nd Row Arm Rest, Head Unit 8 Inch Touchscreen with Mirroring, dan Ventilated Cup Holder, membuat Suzuki All New Ertiga Hybrid benar-benar memanjakan Anda selama perjalanan.

Dan untuk menjaga keamanan, kenyamanan, ketahanan, dan performa kendaraan All New Ertiga Hybrid konsumen, Suzuki Batam memberikan pelayanan after sales gratis parts dan jasa perawatan  s/d 50.000 km.

All New Ertiga Hybrid tersedia untuk harga OTR (on the road) Batam dalam pilihan tipe GL Automatic Rp 215.000.000, tipe GX Hybrid Automatic Rp 238.000.000 dan tipe Sport Hybrid Automatic Rp 249.000.000.(fah)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *