EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tersinggung Dibleyer Motor, Para Pelaku Bacok Korban di Kawasan Titik Nol Jogja

Polresta Yogyakarta menggelar konferensi pers pengungkapan kasus pembacokan di depan Kantor Pos Besar atau di titik nol, Jumat (10/2/2023). (Foto/PolrestaJogja).


JOGJA - Pelaku pembacokan di depam Kantor Pos Besar atau di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta berhasil ditangkap aparat kepolisian. Total ada enam orang yang ditangkap dalam kasus ini.

Pelaku disebut tersinggung aksi korban menggeber dan jumping saat naik sepeda motor.

"Bermula pada Selasa (7/2/2023) kurang lebih jam 04.00 pagi ya. Saat itu korban bersama rekannya keluar dari kontrakan mengendarai motor niatnya hanya jalan-jalan keliling Jogja," kata Kapolresta Jogja Kombes Saiful Anwar seperti dilansir detikJateng, Jumat (10/2/2023).

Korban disebut menggeber motor di kawasan Malioboro. Pelaku G (17) yang berada di lokasi disebut merasa tersinggung dengan kelakuan korban dan temannya.

"Mereka melewati tempat di Malioboro ini mereka memang sempat melakukan bleyer-bleyer motor sambil menjumping-jumpingkan motornya," jelas Syaiful.

"Dengan kegiatan seperti itu ada pelaku (G) yang tersinggung dengan apa yang dilakukan korban dan pengejaran terhadap si korban dan akhirnya terjadilah keributan di Titik Nol," imbuhnya.

G disebut pulang ke rumahnya lalu mengambil sebilah besi. Selanjutnya pelaku menghampiri tempat nongkrong teman-temannya dan lanjut mendatangi korban lagi. Pembacokan kemudian terjadi.(tgh)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *