EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

DPRD Batam Gelar Gladi Bersih Pergantian Antar Waktu dari ADY ke Rival Pribadi

Persiapan gladi bersih PAW terus dilakukan DPRD Batam. Foto : Fah/Kepriupdate


BATAM - DPRD Batam sore ini Selasa (14/3/2023) akan melakukan gladi bersih rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Batam Partai Nasdem.


Surat Gladi Bersih Pergantian Antarwaktu sisa masa jabatan 2019-2024 dengan nomor : 063/170/III/2023 itu ditanda tangani langsung oleh ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,S.H.,M.H.

Dalam surat tersebut, tertulis dengan jelas di dalamnya bahwa ditujukan kepada Rival Pribadi,S.H untuk menghadiri Gladi Bersih Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antarwaktu Anggota DPRD Kota Batam di ruang sidang utama DPRD Kota Batam yang akan dilakukan sore ini sekitar pukul 16.00 WIB s/d selesai.

Adapun pergantian antar waktu anggota DPRD Batam yang akan segera dilakukan tersebut yaitu dari Azhari David Yolanda (ADY) Sekretaris Komisi II DPRD Kota Batam (Fraksi Nasdem) yang akan digantikan oleh Rival Pribadi, S.H. 

Berdasarkan surat undangan yang dikeluarkan oleh DPRD Kota Batam, pelantikan Rival Pribadi, S.H akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Maret 2023 pukul 10.00 WIB.

Pergantian Antar Waktu ini terjadi dikarenakan telah ditetapkannya ADY sebagai tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,24 gram oleh Polresta Barelang pada Januari 2023 lalu. 

Seperti diberitakan sebelumnya, ADY dan 1 orang wanita berinisial N digerebek oleh jajaran satresnarkoba polresta barelang di dalam kamar 511 hotel Pasific Batam pada Rabu, 25 Januari 2023 sekira pukul 08.00 WIB.(fah)







Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *