EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pemotor Sekarat Terperosok Lubang di Jalan Trans Barelang Depan Laguna Hils Tembesi

 

Seorang pemotor terkapar cium aspal panas usai motor yang ditungganginya terperosok ke lubang. (Foto: Fah/Kepriupdate)

BATAM - Seorang pemotor harus merasakan panasnya aspal setelah ia terperosok ke dalam lubang di jalan Trans Barelang depan Laguna Hils Tembesi Sagulung Batam, Sabtu (4/3/2023) malam WIB.


Korban yang merupakan pria asal Dapur 12 tersebut, awalnya melaju kencang dari arah Barelang. Namun apes ia tak mengetahui ada lubang besar yang telah ditutupi ranting pohon.


Motor Yamaha dengan nomor plat BP 4024 AO yang ditungganginya terperosok ke lubang itu. Seketika pria asal Sumatera Utara tersebut terbang dan menghujam aspal panas.


Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan di belakangnya yang melaju kencang. Korban yang terkapar dengan kondisi kejang-kejang di aspal itu langsung ditolong oleh rekan dan pengguna jalan lain.


Untuk beberapa saat korban tak sadarkan diri, hingga akhirnya siuman. Para temannya sibuk mengubungi  handphone keluarga korbsn yang tinggal di Dapur 12 Sagulung Batam.


Jalan Trans Barelang persisnya di depan Perum Laguna Hils Tembesi ini berlubang parah. (Foto : Fah/Kepriupdate) 



Ketua RW 12 Poniyanto yang pada saat bersamaan melintas langsung menghampiri kerumanan massa. Pria murah senyum ini bergegas menelepon mobil ambulance Cipta Asri guna menolong korban dibawa ke RS terdekat.


"Itu jalan rusak gegara truk tanah Laguna Hils, diperparah dengan genangan air beberapa hari terakhir. Kami meminta agar masyarakat khususnya warga Cipta Asri berhati-hati melintas di depan Laguna Hils hingga Mako Brimob Tembesi karena jalan banyak rusak," ujarnya.(fah)





Editor : Teguh



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *