EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sempena HUT Polda Kepri, Polres Bintan Beri Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Wakapolres Bintan dan jajaran berbagi ke sesama yang membutuhkan meriahkan hari jadi Polda Kepri. Foto/Polres Bintan.


BINTAN - Memperingati HUT Ke 18 Polda Kepri tahun 2023, Polres Bintan melakukan serangkaian kegiatan Sosial yang diawali dengan Donor Darah pada pagi hari, Selanjutnya pada siang hari membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat, Kamis (2/3/2023). 


Setelah pelaksanaan Donor darah Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang,S.Ag memimpin pemberian Paket sembako kepada masyarakat  warga wilayah hukum Polsek Gunung Kijang.


Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang,S.Ag, didampingi oleh Kabag SDM Polres Bintan Kompol Indra Jaya, Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, Kapolsek Gunung Kijang, Kanit Binmas Polsek Gunung Kijang, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas.


“Paket sembako tersebut kami serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung rumah masyarakat secara door to door sehingga kami mengetahui warga tersebut layak mendapatkan bantuan," kata Wakapolres.


Untuk hari ini kami berikan kepada masyarakat Gunung Kijang di 4 lokasi, diantaranya 1 lokasi di Desa Teluk Bakau, dan 3 di Keluarahan Kawal, selanjutnya kami juga akan mendatangi rumah masyarakat di kecamatan lainnya, tambahnya.


Salah satu penerima bansos Ibu Rostinah (61) warga Desa Teluk Bakau mengucapkan terimakasih kepada Polisi Polres Bintan beserta jajaranya yang telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dan kami sangat mengapresiasi positif atas perhatian Polri terhadap kami, kata Rostinah.


Wakapolres Bintan berharap dengan pembagian sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan ekonomi mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi seperti saat ini, pembagian bantuan tersebut merupakan program Polri kepedulian terhadap masyarakat, tutup Kompol M. Tahang.(alf)




Editor : Tegub

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *