EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Turnamen PBVSI Batam Cup 2023 Resmi Dimulai, Satu Tim Didiskualifikasi Akibat Tak Penuhi Syarat

Amsakar membuka turnamen PBVSI Batam Cup 2023. (Foto: Tgh/Kepriupdate)


BATAM - Turnamen PBVSI Batam Cup 2023 resmi dimulai di lapangan Perumahan Marchelia, Blok D, Batam Center, Sabtu (4/3/2023).

Kejuaraan voli terbesar di Batam ini diikuti 8 tim putri dan 11 tim putra,  4 sampai 19 Maret 2023 mendatang.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang didaulat servis pertama sangat mengapresiasi turnamen, apalagi digelar di perumahan membuat hidup ekonomi warga.

"Ivent-ivent seperti ini yang kita inginkan, karena selain memajukan olah raga juga membuat ekonomi masyarakat ikut terdongkrak," ujar Amsakar.

Amsakar mengatakan, ivent kejuaraan ini juga untuk mengasah skill serta kemampuan atlet voli di Batam.

"Selain itu juga, turnamen seperti ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet masa depan Batam, Kepri, dan Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Batam Biyanto menjelaskan bahwa untuk tim putra berkurang satu tim, karena setelah diverifikasi tidak memenuhi syarat salah satunya pemain wajib ada KTP Batam.

Lanjut Biyanto, turnamen PBVSI Cup 2023 bertujuan untuk ajang silaturahmi antar pemain dan club', agar terus bersinergi ke depannya.

"Apalagi olah raga sempat vakum, dan ini saatnya setelah PPKM dibuka kita geber cabor favorit warga Batam ini (voli)," pungkasnya.(tgh)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *