EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Waspada Melintas ke Arah Barelang, Ada Jalan Amblas Sebelum Polsek Galang

Jalan Rempang Galang sebelum Kantor Polsek Galang Amblas, Rabu (1/3/2023). Foto : Fah/Kepriupdate.


BATAM - Jalan raya sekitar Rempang sebelum Polsek Galang, amblas sedalam dua meter akibat hujan deras yang melanda Kota Batam, Selasa (28/2/2023) malam hingga Rabu (1/3/2023) pagi. 

Peristiwa tersebut menyebabkan kondisi arus lalu lintas terganggu. Beruntung masih bisa dilewati di sebagian sisi oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

"Ya, hujan deras sejak pagi kemarin membuat tanah tergerus dan jalan jadi amblas," kata Lurah Sembulang, Danang, Rabu (1/3/2023).

Menurut Danang, kejadian ini membuat aktivitas masyarakat terhambat, karena jalan tersebut merupakan jalur utama yang menghubungkan antara Pulau Penyangga dengan kota Batam. 

"Jika tidak segera diperbaiki dapat berdampak pada aktivitas sehari-hari masyarakat, terutama dalam hal transportasi," katanya.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga Kota Batam untuk segera memperbaiki jalan yang amblas. Namun, masih belum ada informasi terkait waktu perbaikan yang akan dilakukan.

"Kapan perbaikannya kita belum tau. Tapi kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terutama malam hari saat melintas ke arah Barelang karena ada jalan amblas," pungkasnya. (fah)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *