EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Dukungan Muhammad Rudi Maju di Pilgub Kepri 2024 Kian Deras, Kini Giliran Komunitas Moge

Komunitas Moge Fullfairing Chapter Batam dukung HM Rudi maju di Pilgub Kepri 2024. Foto/Agam


BATAM - Komunitas Motor Gede (Moge) Fullfairing Chapter Batam menyatakan dukungannya untuk memenangkan H. Muhammad Rudi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.


Koordinator Fullfairing Batam, Sari mengatakan bahwa kinerja Muhammad Rudi selama menjabat sebagai Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam menjadi alasan mereka untuk memberikan dukungan kepada suami dari Marlin Agustina tersebut.


"Kami ingin Bapak Muhammad Rudi memimpin pembangunan Kepri. Sehingga, kabupaten dan kota lain yang ada di Kepri bisa ikut maju seperti Batam," ujar Sari.


Di samping itu, Sari menyebut bahwa dukungan dari Fullfairing juga diberikan kepada Bunda Marlin Agustina sebagai penerus estafet kepemimpinan Muhammad Rudi di Batam.


Menurutnya, hal tersebut sangat beralasan. Sari ingin, pembangunan Batam yang pesat saat ini bisa terus berlanjut.


Sehingga, cita-cita Batam Kota Baru pun dapat terealisasi secara maksimal.


"Kami tidak ingin pengembangan Batam terhenti. Bunda Marlin adalah figur yang tepat untuk melanjutkan program yang telah Pak Rudi rancang," tambah Sari.


Ia berharap, langkah Fullfairing bisa diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda motor lain yang ada di Batam.


Mengingat, pengembangan Batam saat ini dapat dirasakan oleh seluruh pihak. Tak terkecuali komunitas sepeda motor.


"Jalan-jalan sudah lebar. Sektor pariwisata pun bangkit dan memberikan manfaat ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat Batam," pungkasnya.


Sementara, Ketua Ultras HMR dan Bunda Marlin Kota Batam, Arga menyambut baik dukungan dari Fullfairing Chapter Batam.


Menurut Arga, dukungan tersebut sangat berarti untuk perjuangan memenangkan Muhammad Rudi dan Bunda Marlin Agustina ke depan.


"Kami berterima kasih atas dukungan dari Fullfairing Chapter Batam yang telah bersedia bergabung bersama kami. Semoga cita-cita kita untuk memenangkan Bunda Marlin dan Bapak Muhammad Rudi bisa terwujud berkat doa dan dukungan banyak pihak," tegasnya. (fah)






Editor: Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *