EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pemko Batam Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mudzakkirin Rp50 Juta

Pengurus masjid Al Mudzakkirin foto bersama Sekdako Batam. Foto/Ijan


BATAM - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Mudzakkirin, Perumahan Buana Raja Permai RT 004 RW 014, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sei Beduk, Minggu (31/3/2024).


Pada kesempatan ini, Jefridin bersama rombongan dari Pemerintah Kota Batam sekaligus membawa bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp 50 Juta.

Lahan masjid ini sendiri tengah dalam proses hibah dari developer kepada Pemerintah Daerah. Sebelum proses penyerahan resmi, Jefridin menyarankan untuk segera diurus hibah kahannya guna melanjutkan pembangunan.

“Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan rutin Pemerintah Kota Batam untuk mempererat silaturahmi antara umara dengan umat dan ulama,” ungkap Jefridin.

Jefridin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program pembangunan di Kota Batam. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara umara, ulama, dan umat dalam memajukan daerah.

“Batam tidak memiliki hasil bumi, kita hanya mengandalkan letaknya yang strategis. Oleh karena itu, pembangunan infrastruktur dilakukan untuk menarik investor dan wisatawan serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga lokal,” tambahnya.

Ikhwan, pengurus Masjid Al Mudzakkirin, menyampaikan harapannya atas dukungan dari Pemerintah Kota Batam dalam melegalkan lahan masjid yang telah berdiri sejak tahun 2016 tersebut.

“Mewakili warga setempat, kami mengucapkan ribuan terima kasih pertama kalinya kedatangan rombongan dari Pemerintah Kota Batam dan kedatangan Bapak Sekda semoga membawa rahmat, istiqomah dan membawa amanah,” katanya.(fah)








Editor: Rozi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *